Recommended Bacaan Novel

Assalamualaikum warahmatullahi wabarrakattuh.

Hai semuanya, selamat beraktivitas ya❤️.

Disini aku mau berbagi sama kalian nih ada recommended bacaan novel baru loh buat kalian 🤓.

Cerita novel nya yang akan update setiap hari, Insyaa Allah 🤗. Dan tentunya akan menarik hati seluruh pembacanya dong.

Penulis nya juga baik beud loh hehe.
Ramah paling utama. Dan juga tentunya tidak sombong ya guys.

Bagi kalian yang ingin berkenalan dengan si penulis, bisa dm aja langsung di Ig nya : @ftrsc21

Aku mau berbagi info bionarasi proses kepenulisan yang dilewati oleh si penulis secara singkat dulu ya.

Si penulis sudah membuat banyak cerita di beberapa aplikasi kepenulisan loh.
Mulai dari membuat cerita di Wattpad, Guepedia, Dan saat ini ia sedang fokus di cerita novel nya di Novelme.

1. Mulai menggarap hobinya tahun 2017 di aplikasi Wattpad, dan Alhamdulillah ia telah berhasil mencetak belasan ribu orang pembaca ceritanya. Senang bukan main yang ia rasakan saat melihat jumlah pembaca dari cerita buatannya itu. Bangga sudah pasti. Namun ia tetap rendah hati. Ia tidak pernah menjatuhkan tulisan orang lain bahkan ia selalu memotivasi orang-orang sekeliling nya untuk terus berkarya. Ia selalu memegang teguh prinsip bahwa setiap orang punya jalannya masing-masing untuk menuju kesuksesan. Untuk mengetahui secara detail awal mulanya penulis sampai ia bisa mengantongi belasan ribu pembaca itu, do'a in aja si penulis ada kesempatan untuk membuat podcast atau apalah itu semacam QNA gitu. Dan terus kepoin aja akunnya penulis okay👌.

2. Coba-coba menulis menuangkan ide nya di aplikasi Guepedia, terinspirasi dari beberapa iklan yang sering muncul. Namun nampaknya penulis tidak aktif lagi menulis di aplikasi ini. Kita do'a kan saja terus ya semoga penulis tetap bisa memberikan kita tulisan-tulisan indahnya. Mau dimanapun aplikasi apapun itu, semoga semuanya bermanfaat untuk kita. Aamiin Allahuma Aamiin.

3. Penulis sudah lama tahu akan aplikasi Novelme ini. Namun dirinya baru tergerak untuk menulis disini saat salah satu kakak yang satu grup dengannya di grup kepenulisan. Namanya Kakak Yudha ia orang Sunda yang berhasil membuat penulis semangat dan mau memulai lagi untuk menulis cerita baru di Novelme. Thanks Kak Yudha =)) siapa yang tidak semangat untuk berkerja? Tidak ada kan. Sama halnya seperti penulis, ia semangat untuk berkarya. Apalagi bayaran yang sudah pasti didepan mata. Siapa yang tidak mau karyanya atau usahanya di bayar? Tidak ada kan. Semuanya mau. Bahkan mau banget😄.

Dan tentunya penulis juga sangat berterimakasih atas semua support dan do'a nya. Mulai dari keluarga, sahabat, teman-teman. Bahkan kakak-kakak, adik-adik, online yang tidak kalah baiknya layaknya keluarga sendiri. Syukur Alhamdulillah selalu diucapkan oleh penulis. Yang dipertemukan dan bisa berkenalan dengan orang-orang yang tulus padanya. Semoga ukhuwah antara penulis dan kalian bisa until Jannah-Nya ya😇. Dan semoga kelak ada kesempatan buat kalian untuk saling bertemu dan menyapa.

Sekian lama si penulis menunggu kapan ia akan menerima bayaran atas karya-karyanya. Saat ia berhasil mengembangkan bakatnya di Wattpad ia terkendala saat proses penerbitan buku. Ia sudah pernah mendapatkan kotak masuk dari beberapa penerbit yang menawarkan untuk menerbitkan buku ditempat mereka. 

Hanya saja penulis belum mempunyai budget yang pas alias tidak ada budget😅. Kalau saja penulis tidak terkendala akan fee penerbitan mungkin saja ia telah mengantongi uang ratusan ribu bahkan jutaan rupiah, bukan😦. Bayangkan saja jika penjualan satu bukunya Rp.86.000.00; dan dalam satu Minggu sudah diorder lebih dari 10 orang. Wah berapa ratus ribu tuh Bun?

It's okay ya. Kalau saja penulis kemarin telah melewati kesempatan emasnya itu. Kita selalu do'a kan saja semoga kali ini penulis bisa mendapatkan lebih dari kesempatan emasnya kemarin ya😇. Dan terus do'a kan juga buat penulis untuk bisa menerbitkan bukunya sendiri ya. Karena menerbitkan buku sendiri merupakan salah satu impiannya dari kecil☺️.

Okay buat yang mau tahu secara detail mengenai apa saja yang telah penulis lalui saat melewati kesempatan emasnya itu. Dan bagaimana penulis bisa menyikapinya sampai masih bisa semangat untuk menulis dan membuat karyanya. Dan juga apa saja yang penulis ketahui tentang penerbitan buku, dan lain-lain. Silahkan tunggu waktunya penulis untuk membuat QNA bersama ya😉. Biasanya sih penulis membuka sesi QNA nya itu melalui akun Instagram nya. Bisa juga sih dari Akun Facebook, Twitter atau bahkan WhatsApp kan? Hehe. Intinya yang mau berkenalan atau berteman hayuq dm aja gasken guys😄.

Ingat yah akun Instagram penulis : @ftrsc21

Ok guys. 

Sudah selesai aku berbagi info bionarasi nya penulis, yeay.

Saatnya aku berbagi apa yaa😅.

Jeng jeng jeng.

Deng Deng Deng serrr.

Berbagi senyuman boleh gak nih?😊,
Berbagi tawa pasti boleh dong?😆,
Berbagi tangis boleh-boleh aja ya?😢.

Udah ah skip.

Intinya "Berbagi itu Indah". Ya kan😻.

Okey dah aku langsung aja share link recommended bacaan novel dengan kalian ya🤗.

1. She's My Queen https://share.novelme.id/starShare.html?novelId=31742&chapterId=700916 



2. Aku Milik Pangeran, Bukan Milikmu Raja. https://share.novelme.id/starShare.html?novelId=32477&chapterId=695632 



3. Hust ! Don't Judge https://share.novelme.id/starShare.html?novelId=32693&chapterId=698171 


Next guys aku juga akan share link recommended bacaan dari kakak-kakak penulis lainnya nih. Yang pastinya kakak-kakak kece dan hitz loh. 

Yang pastinya aku akan lebih dulu share link recommended bacaan novel dari kakak-kakak satu grup di "Dream Of Novelme" dan karyanya teman-teman satu grup lainnya.

Sebagai penutup manis dari aku. Ini pict terakhir untuk menyegarkan mata guys hehe^^ 



Selalu di ingatkan guys silahkan berteman baik dengan penulis🤗

Akhir kata saya ucapkan, Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarrakattuh.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

JANGAN LUPA BACA DO'A INI SAAT KELUAR RUMAH ATAU BERPERGIAN

Peraih Masa Depan

UNIVERSITAS TERLUAS SE ASIA TENGGARA