Haluan Tak Terduga

Part 1

Tuk . . . Srek . . . Tuk . . .

Bunyi itu terdengar sayup-sayup ditelingaku sebanyak tiga kali.

"Ah paling anak kucing". Aku mengabaikan itu.
Kupikir itu hanya anak kucing tetangga yang masuk kedalem rumahku.

Drttt . . . Drttt . . .

Lagi-lagi saat waktu ternyamanku rebahan harus mendengar suara yang tidak ingin kudengar untuk saat ini. Namun terdengar jelas suara itu berbeda, bukan lagi suara srek srek apalah itu bodoamat.

Lagi-lagi diriku tak mau terganggu oleh gangguan-gangguan tidak jelas seperti itu.

Aku mengabaikan suara itu dan berpindah posisi rebahan yang awal nya menghadep tepat yang terlihat dikedua mataku itu hanya bola lampu kelap-kelip warna-warni yang sengaja aku pilih. Kini sekarang aku menghadep kearah kanan.

Karna aku penyuka warna, hidup itu harus berwarna mau sesusah apapun itu ya harus tetep berwarna.
Drt . . .

Tidak sampai semenit suara itu lagi-lagi menggangguku.

"Apasih woy aduh berisik banget. Gatau apa aku tuh lagi mau rebahan. Titik. Diem gausah ganggu. Ok?!". Begitulah ocehanku panjang lebar kayak didenger aja gitu yak sama suara itu haha.

Oke feeling good.

Semenit berlalu suara peganggu itu pun sunyi senyap.

"Akhirnya weii bisa rebahan maksimal yeyy!!!!!". Teriakku girang dalam hati sambil memeluk erat guling beralaskan gambar bendera Negara Inggris itu.

Aku asli orang Indonesia ya. Tapi ya gitu deh ikutin anak-anak alay kek nya. Suka aja gitu sama motif bendera gitu kan hehe. But red-white selalu dihati kok!♥️
Selang beberapa menit kemudian.

Tok .  Tok . Tok .

"Nduk. Nduk. Oyy nduk". 

Terdengar jelas suara yang gak asing lagi ditelinga.
Dengan segala sisa tenaga yang aku milikki, tanpa babibu lagi langsung bersigap bangkit dari rebahan cantik/gantengkuini.

Cekrek. 

Kubuka pintu kamar, dengan tampilan diri yang percaya diri tinggi.

"Subhanallah. Oy nduk! Kamu teh anak Abah bukan sih?"

Ucapannya itu sungguh membuat kepalaku panas eh telinga maksudnya.

"Anak abah la. Aneh-aneh aja sih abah ehehehh". Jawabku sambil mencerna tiap kalimat yang terdengar dari sosok orangtuanya itu.

"Buka mata kamu itu nduk, nduk. Anak abah gak kayak gini aduh pusing abah. Minggir sana". Ucapnya sambil masuk kedalam kamarku.

Kalian tau aku sedang apa?

Yoe aku masih setia berdiri diambang pintu kamar tercinta wkwk

Tap .

Ayahku menekan tombol on lamp.

Oke gais. Sultan bebaz kan ekwkekek. Jadi kamar aku itu punya lampu beraneka ragam gais🤣okelah ya skip bayangin aja sendiri-sendiri deh kan dah gede semua lopyu!
"Kamu teh kerjaannya ngapain si nduk?kalo mau jadi arsitektur itu bilang ape sama abah nduk nduk" 

Hah?
100 aku melongo. Karna aku rasa bosen berdiri mulu. Pegel tau. Aku paksain buat ngebuka kedua mataku yang lentik ini, kaget mendadak dong ya. Sejak kapan siaku ada diambang pintu ini haha
"Loh bapak. Bapak sejak kapan pak di sini?gak tidur bapak ehehe?eh mana ibu sih biasa juga ibu yang gangguin aku dikamar". Cerocos anak muda kan

"Sejak kapan sejak kapan. Matamu dimana nduk?kesel bapak punya anak wujud manusia serasa kayak punya anak macan tau". Gamau kalah dong bapa gaul

"Keren pak. Slogan baru lagi ye buat aku tencu pak lopyu bapak'e deh". Niat sok manis biar bapak'e cepet keluar dari kamar soalnya siaku masih ngantuk uwaa

"Kamu beresin kamar kamu sekarang. Bagusin kayak ibumu itu yang selalu tiap pagi beresin. Nduk nduk mau sampe kapan kamu begini hah?manja minta ampun dah salah bener ini bapak sama ibu harusnya didik kamu pake ala militer gitu ya. Biar kamu bisa mandiri gitu". Kali ini bapak'e bener-bener mawrah gaes 

"Yeee bapak'e. Iyaiya ntar aku beresin oke. Tenang mau kayak model yang biasa si ibu beresin kamar akukan?siap bos! Tapi ntar ya kan masih malem pak :( ngantuk nihh masa iya bapak gak kasian ih sama anak satu-satunya nihh satu-satunya loh hm." Jawabku melas eaea sambil pelan-pelan rebahan again dong. Niat mau sembunyi di selimut :v eh keburu ada suara peganggu lagi uwaaaaa kesel pake bgt ini mah.

"Woyyyy!!!! Buruan napa. Tuh mereka udah lama nungguin diluar adoh.." ucap lelaki itu sambil berlari-lari pergi, yang cukup lumayan cool lah ya kayak cowo-cowo pada umumnya lah 

"Mereka?siapa lagi sih. Ya Allah. Keluargaku terkenalnya sampe kenegara manasih?heran bgt deh gak liat jam lagi apa mau bertamu dirumah orang. Ah bodoamat". Ocehanku mewakili perasaanku kali ini sambil menarik ujung selimut erat-erat dan memasang wajah yang sangat kesal

"Kenapa muka kamu nduk?abis kena siram aer cucian oleh ibumu?". Bapak'e mau bercanda etdah untung bapak'e bapak tercinta satu-satunya hm

"Gapapa. Udah sana deh bapak'e ada tamu juga. Ntar tolong ditutup aja pintunya ya bapakku tersayang. Oke anakmu yang unlimited ini mau lanjut bobok. Dah bapak'e Assalamu'alai,..."

"Ga ada bobok-bobok apaan! Buruan bangun Sakirah Putri Sucipto!!". Yes suara langganan aku nih menggema dikamar aku trulalala 

Oke terjawab sudah ya gais. Siaku ini female/girl/cewe/perempuan/wanita. Apalah itu pokoknya aku makhluk ciptaan Allah yang cantik gitu aja simpel nya, ok.

"Eheheheh. Akhirnya ibuku yang cantik jelita ini kesini juga. Wih beneran siaku terharu banget deh liat bapak'e sama ibuku ini kesini hehe. Ngomong-ngomong ade apesih pak, bu??kok tumben banget deh ngelarang anak kalian yang unlimited ini untuk bobok cantik?ih kesel tau. Tuh kalian punya tamu kan, sana ih". Ya andalan anak-anak jaman sekarang kan. Awal dipuja puji dulu gais terus baru deh diungkapin semua uwaaaa aku tuh ngantuk :((

Oke gaissss next. . . Kira-kira apa ya jawaban kedua orangtua siaku?????hmm aku juga penasaran tau huhu

Udah ya daripada menerka-nerka, mending pantau terus ya blogger aku🐥karna bakalan ada tulisan-tulisan menarik yang lainnya dari aku. Yang pastinya ya khusus buat kalian semua😍

Okedehh dadah babay lopyu lopyu all.
Besok yang ada uas.uts.pas atau apalah itu SEMANGAT! Nih unlimited nih aku wakilin kasih free ucapan semangat dari siaku yang diatas tadi loh buat kalian hehe

Dah jangan lupa tidur. Tubuh butuh istirahat. 
Byebye maks.
15-06-2020 sampe berubah satu hari uwa haha
16-06-2020, pkl. 00.26 wib
Alhamdulillah say to Allah Swt. Selesai part 1.





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

JANGAN LUPA BACA DO'A INI SAAT KELUAR RUMAH ATAU BERPERGIAN

Peraih Masa Depan

UNIVERSITAS TERLUAS SE ASIA TENGGARA