QNA SEPUTAR SI KUNING

Penyuka warna kuning ya?
Yes. Kita samaan dong hihi


QNA bareng aku hayu sini. Free lah. Santai aja anggep kita lagi refreshing di pantai. Oke✌

Pertama-tama nih berhubung aku disini pemilik blog ini hehe tanpa izin siapapun aku berhak dong ya ngajuin pertanyaan pertama😅gasusah kok. Serius beneran. Ya pembukaan kan harus rileks. Jangan terlalu tegang woy aku bukan ngasih pertanyaan soal UN haha gabut bener serius. 

Next. Start. 

Kalo kalian baca nya si request nih dari aku, jangan sambil ngiler incesan gela. Nekstar bukan Nastar. Oke boys girls. Fokus. Hahaha

QNA SEPUTAR SERBA-SERBI WARNA KUNING :
Question (1) : Kenapa sih kalian bisa suka sama si kuning?gak ada warna laen apa?seberapa suka kalian sm si kuning?ngjreng tau gak kuning apaan ahah kek yang ngambang di laot itu kan akwoakwo bercanda kok hm.

Ayo aku kasih waktu ngejawab 60 detik nih. 
Eh anak ipa ya de?sorry-sorry. Kaka kasih waktu jawab 60 second nih buruan aduh de lama banget wkwk. Yaa ini netral kan bisa semua orang ikut jawab, anak ips|ipc apalah itu aduh pokoknya kalian semua yang aku sayangi deh. Aku tegasin lagi ya aku kasih waktu ngejawab semenit tuh. Oke dah jelas semua kan.
Alhamdulillah🎉

Hey anda temen QNA aku buruan duluan the first nih km ngejawab sebelum penyuka kuning yang lain ikutan ngejawab loh. Berabeh ntar gak kebagian ngambek tuh uluulu bocah 2k20 :v

'Kak pertanyaannya punya anak. Ngomong-ngomong bapak emak nya siapa kak?serius nanya :v -dd gumus
Sini aku jawab ya :)
Uh gemesin de. Pen nyekek😖 
'Aku emg suka nulis pjg-pjg nih. Itu jelas bukan makhluk hidup woy mana ada pertanyaan bisa punya anak aduh kelamaan stay at home kan :( itu kalo km bedah lg tulisan aku jelas itu cm ada tiga pertanyaan ya gais ya ambil pokok utamanya ajalah gausah ribet plis♥️kek pelajaran bahasa indonesia kan ambil pokok utama udah jelas bener itu. Oh iya itu sbg pembukaan rileks kan sama 3 pertanyaan mirip kek pelajaran ppkn nih soalnya berbobot panjang kali lebar tp gais tenang, jawabanny simple kok serius✌kalo kalian belajar akwokaowk. UDAH BURUAN DIJAWAB WOY CAPEK JUGA NUNGGUIN JAWABAN ANDA ADUH BOCAH :( -pemilik
 
Sekian menit lamanya bergulad tanya jawab anfaedah sama dd gumus, akhirnya gais dia jawab dengan serius jg wahaha 

Answer (1) : Katanya gamau ribet kan ka?yaudah dd gausah jawab dong hm gimana cih kaka ribet :v ya dd suka.suka.suka sama si kuning gapake alasan mirip kek kaka suka sama dia hm uwa :( warna si banyak kaka tp ya gmn dong kalo hati dd dem lengket jacuhcincah sm sikuning????cb kaka dd tanya gak ada holang laen apa yah kaka?Uwaa :(( hayo jawab kaka seberapa kaka cinca dia hm coba dd tebak. Pasti 0/0 kan ka✌my feeling is bad hm sorry kaka cans♥️gapapa sikuning mau ngejreng mau ada dimana jg gapapa asal dia gak ngeblur kek si dianya kaka noh hm hm hm😔udah tuh dd jawab yah kaka muah kaka💋.
 
Serius aku liat jawabanmu dd gumus ih uwu bgt de lopyupull ah😒udah gais silahkan kalian yang mau ikutan QNA ntar isi dikolom komentar yang tersedia disini aja ya. Abisnya ini bukan wattpad jadi readers gak leluasa buat tag komentar gitu ya paling bisa nya ya isi aja deh bebas sesuka kalian asal gak mengandung SARA ya kalo gak salah itu apasih udah skip🐥

Oke next QNA (2) bakalan nyusul deh setelah kalian isi kolom komentar deh hehe minimal nih 1/2 orang deh aturnuhun gais♥️

1/2 itu bukan setengah ya gais. Plis ntar kalian salah paham :( yakali kan gak ada setengah orang. Gatau kalo . . . . . Apasihhhhh untung aku nulis ini udah mau subuh wle😝jadi gatakut dong ya udah gabole bahas hantu-hantuan. Eh kesebut kan. Dem ya biasany si aku sapa pembaca aku di wp itu dengan panggilan readerslove, oke sekarang jg diturun kan ke akun blog ya🌻

Selamat tidur readerslovenya aku🐥
Lovyulovyu dari salah satu member personil aemy23♥️🎉
 



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

JANGAN LUPA BACA DO'A INI SAAT KELUAR RUMAH ATAU BERPERGIAN

Peraih Masa Depan

UNIVERSITAS TERLUAS SE ASIA TENGGARA