VIDEO SINGKAT MENGUBAH BACKGROUND KEREN PHOTO DI APLIKASI PHOSHOP CS3 #C...


 

 Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarrakattuh.

Hi everyone.

Kembali lagi dengan aku disini, hari ini aku mau kasih tau ke kalian kalau aku juga mempunyai akun channel youtube loh hehe.

Silahkan mampir bertamu ya kali aja kalian bisa betah dan nyaman kayak kalian disini menemani aku menulis blogger ini :)

Oh iya buat kalian penggemar photography, selfie, dan lain-lain.

Jika kalian merasa bosan dengan background atau latar belakang photo yang itu-itu saja.

Bisa kalian manfaatin layanan jasa dari Yellowsmylike nih :)

MINAT?

PC : 08981155925

Harga dijamin murmer ya guys.

Cocok bgt nih buat kalian yang si pemager hehe.

Kalian tinggal send pict ke Yellowsmylike sambil tidur-tiduran, makan, maen gadget, maen among us, mabar freefire, pubg, mobile legend. 

Terus a few minute teng kalian menerima notif kiriman hasil edit background photo yang kece abis gilakk.

Wadidaw ayo guys siapa yang gak tertarik coba?

Kapan lagi kan kalian bisa memanfaatkan layanan jasa dari Yellowsmylike ini.

Orangnya juga fasrespon bgt. kadang slowrespon kalo lagi banyak orderan atau tugas.

Ok deh sampai disini dulu ya guys.

Semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa bantu share ya ke keluarga,temen, sahabat, doi, kekasih, adek, kakak, grup WA, grup TG, grup IG, Grup FB dan lain-lain deh pokoknya :)

Aku ucapkan terimakasih buat kalian yang selalu setia membaca tulisan blogger aku💖

Salam Manis.

Peluk jauh buat sesama wanita. 

Wassalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarrakttuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JANGAN LUPA BACA DO'A INI SAAT KELUAR RUMAH ATAU BERPERGIAN

Peraih Masa Depan

UNIVERSITAS TERLUAS SE ASIA TENGGARA